Seperti ini Tampilan Depan Moto Z2

Sebuah foto yang dipercaya sebagai tampilan Moto Z2 muncul (source: Android Authority)

Technologue.id, Jakarta – Gosip mengenai smartphone lanjutan seri Moto Z nampaknya semakin menjadi kenyataan. Pasalnya, kini muncul sebuah foto yang dipercaya sebagai tampilan depan dari smartphone tersebut, yang bernama Moto Z2.

Dikutip dari Android Authority (19/5/2017), walau jadwal perilisan masih menjadi tanda tanya besar, namun foto yang dipercaya sebagai tampilan depan dari Moto Z2 sudah tersebar. Foto ini memperkuat gosip yang mengatakan Motorola masih mengincar posisi di segmen smartphone premium.

Moto Z2 menampilkan pemindai jari, lensa kamera selfie, dan juga LED flash pada bagian depannya (source: Android Authority)

Pada foto tersebut terlihat, gosip mengenai desain dari Moto Z2 sebelumnya benar-benar terbukti. Motorola menyematkan pemindai jari pada bagian depan flagship-nya di tahun 2017 ini, atau tepatnya di bagian bawah layar.

Lensa kamera depan dan juga dual LED flash terlihat mengapit microspeaker dari smartphone tersebut. Dan, lambang moto tepat berada di bawahnya.

Layar dari Moto Z2 di foto ini mungkin terlihat jelas sebagai hasil render aplikasi Photoshop, namun banyak pakar yang menilai foto ini akan menjadi tampilan sebenarnya. Dan, tidak ada salahnya jika fotonya ini turut dijadikan refrensi bagi mereka pecinta perangkat Motorola.

Hal sangat disayangkan adalah, foto ini tidak dilengkapi dengan informasi harga ataupun spesifikasi lengkap dari Moto Z2.

Baca juga:

Body dari Moto Z2 Play akan Lebih Tipis, Begitu Juga dengan Baterainya

Moto Z2 Force Pakai Headphone Jack Lagi?

Lenovo Siap Luncurkan Moto Z2 Akhir Tahun 2017?

loading...