Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Inikah Desain Meizu 15 Plus?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu diam-diam sudah menyiapkan smartphone kelas mengenah ke atas terbarunya. Dan salah satunya adalah Meizu 15 Plus. Menjelang tanggal rilis resminya, sejumlah rumor soal perangkat tersebut pun terus bermunculan. Mengutip dari GSMArena.com (17/02/2018), baru-baru ini ada sebuah produsen aksesori ponsel yang tidak sengaja membocorkan rupa dari Meizu 15 Plus. Dari sebuah poster screen protector yang bertebaran di dunia maya tersebut, tampak kalau Meizu 15 Plus bakal mengadopsi layar cekung pada kedua sisinya.

Baca juga:

Terungkap! Begini Penampakan Nokia 7 Plus yang Punya Layar 18:9

Sayangnya, poster tersebut hanya menampilkan tampak depan dari smartphone Meizu 15 Plus. Sementara sisi belakangnya, masih belum bisa diketahui apakah bakal mengaopsi kamera ganda atau tidak. Sensor sidik jari atau fingerprint pun tak nampak pada bagian depan. Bisa jadi, sensor tersebut bakal ada di sisi belakang. [caption id="attachment_28412" align="aligncenter" width="166"]Meizu 15 Plus (Sumber: GSMArena.com) Bocoran Meizu 15 Plus (Sumber: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Bocor, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s

Hingga saat ini, belum jelas spesifikasi lengkap dengan smartphone Meizu 15 Plus. Pihak Meizu sendiri, belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Bahkan, meski sudah bocor tampilan screen protectornya, belum bisa dipastikan berapa ukuran layarnya.

Baca juga:

Usung Triple Kamera, Ini Wujud Huawei P20

Sebelumnya, akhir tahun lalu, smartphone Meizu 15 Plus sendiri sempat dirumorkan bakal memiliki layar tanpa bezel. Tak cuma dari sisi samping kiri dan samping kanan, layar tersebut juga tak menyisakan bezel pada sisi atasnya. Seperti apa wujud aslinya? Kita tunggu saja.

SHARE:

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa