Sepertiga Stok Oppo Raisa Edition Ludes dalam 12 Jam!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pesona Raisa Andriana memang luar biasa. Dara 26 tahun itu tak cuma memikat ketika sedang menyanyi di atas panggung, tetapi juga begitu menarik saat ‘berwujud’ smartphone.

Ya, Oppo Rabu (07/12/16) lalu meluncurkan produk terbarunya dengan signature eksklusif Raisa selaku brand ambassador teranyar mereka. Gadget tersebut sebenarnya ‘hanyalah’ Oppo F1s, tetapi karena mendapat sentuhan spesial dari penyanyi ‘Could It be Love’, ponsel yang juga dilabeli sebagai Raisa Phone itu penjualannya sangat mengagumkan.

Kepada Technologue.id (09/12/16), Elevenia mengklaim kalau semenjak dimulainya masa pre-order dari Rabu lalu, Raisa Phone sudah dipesan sebanyak 2.000 unit di Elevenia. Jumlah sebanyak itu hebatnya didapat dalam kurun waktu 12 jam saja.

Your Raisa Phone (source: Elevenia)

“Angka ini masih akan terus bertambah mengingat masa pre-order berlangsung sampai tanggal 14 Desember 2016,” terang Reginald Suriasubrata, GM Gadget & Electronic Elevenia. Lebih lanjut, e-commerce yang juga mendapuk Raisa sebagai brand ambassador-nya itu menyebut Oppo F1s Raisa Edition paling banyak dipesan konsumen dari Jakarta dan Surabaya.

Tampilan berbeda Oppo F1s ini secara luar begitu elegan. Selain karena dibalut warna hitam legam dan unibody full metal, terdapat pula tanda tangan laser engraved dari Raisa dengan ukiran ‘Your Raisa Love’. Handset dengan seri ini dijual dengan stok yang sangat terbatas, yakni hanya 6.000 unit.

 

Baca juga:

Oppo Resmikan Ponsel Terbatas Edisi Raisa

Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

Perjalanan 3 Tahun Oppo di Indonesia, Gelar Oppo Selfie Fest

- Advertisement -

Latest News

Related Stories