Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di iOS. Game olahraga yang menampilkan burung pemarah ini sudah ditarik dari pasaran.

Dua uji pasar dilakukan pada Bulan Februari dan terakhir pada Bulan Juli, tetapi hasilnya tidak cukup memuaskan. Kini, Angry Birds Tennis dimasukkan ke tumpukan game yang tidak pernah keluar dari soft launch.

Bukan pertama kalinya Rovio mengirim burung ini ke luar game ketapel. Ada juga match three dan obligatory mascot kart racer, meskipun keduanya kurang diterima dengan baik.

Angry Birds Tennis menyajikan aksi olahraga serba cepat yang bisa dimainkan sendiri atau dengan teman. Ada banyak karakter yang bisa dipilih, masing-masing punya kemampuan dan statistik uniknya tersendiri di lapangan tenis dengan mode berbeda.

Menariknya, Angry Birds Tennis pun bukan game pertama yang dibatalkan Rovio di soft launch dalam beberapa bulan terakhir. Pada Bulan Juni, Rovio membatalkan Phoenix Rangers, RPG teka-teki monster. Prospek yang sama sekali berbeda dengan Angry Birds Tennis saat itu.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC