Serba-Serbi PUBG Mobile Update 0.19.0

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile telah mengumumkan di laman Instagram resminya bahwa Update 0.19.0 telah dirilis pada 7 Juli. Update ini akan membawa banyak perbaikan baru, fitur-fitur baru dalam permainan termasuk peta baru, Royale Pass baru. Mode permainan baru dan banyak lagi.

https://www.instagram.com/p/CB61fgKlHwi/?igshid=o7bu658f7kou

Peta Livik Baru

Livik adalah peta klasik eksklusif pertama PUBG Mobile. Peta ini dirancang dari kombinasi empat peta klasik PUBG Mobile, Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok. Peta membawa beberapa hal unik seperti Air Terjun, Truk Rakasa, dua senjata baru, dan Peti Senjata. Peta ini juga akan menjadi peta klasik terkecil di PUBG Mobile dengan ukuran hanya 2 x 2 km.

Mode Ancient Secret Baru

PUBG Mobile Update 0.19.0 akan membawa mode baru yang disebut “Ancient Secret” di peta Miramar dengan Bos Mummy dan teka-teki. Saat memasuki mode, pemain akan menemukan tiga piramida besar yang ditandai di peta. Piramida ini akan mulai melayang ke udara setelah lima menit dan tidak ada yang bisa masuk setelah itu. Di sana, pemain akan menemukan banyak teka-teki yang harus dipecahkan untuk mendapatkan hadiah dari peti harta karun dan melawan bos mumi besar.

Peta TDM Perpustakaan

Peta TDM Perpustakaan telah dirilis pada versi PUBG Mobile Tiongkok di patch yang lalu, sepertinya bakal hadir ke global dalam update 0.19.0 ini. Gameplay pada peta ini hampir sama dengan pada dua peta TDM lainnya. Pemain dapat memilih yang diinginkan dan respawn tanpa henti dengan tim lain sampai satu tim mencapai 40 poin.

Royale Pass Season 14

Royale Pass Season 14 PUBG Mobile kali ini berjudul “Spark The Flame” dengan tema Yunani kuno. Akan ada satu ton skin baru untuk karakter dan senjata. Pemain dapat melihat video di bawah ini untuk melihat semua hadiah di Royale Pass Season 14 yang baru. Royale Pass Season 14 harus dirilis beberapa hari setelah update 0.19.0 dirilis.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories