Seri Animasi Star Wars Terbaru “The Bad Batch” Bakal Tayang di Disney+ pada 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Disney+ telah memesan serial animasi Lucasfilm berikutnya, Star Wars: The Bad Batch, yang direncakana akan tayang perdana pada tahun 2021. Serial ini hadir setelah Star Wars: The Clone Wars, yang menyelesaikan tujuh season balapannya pada 4 Mei 2020.

Menurut siaran pers, seri ini mengikuti klon elit dan eksperimen Bad Batch (yang muncul pertama kali pada The Clone Wars) ketika mereka menyadari jalan mereka di galaksi berubah dengan cepat setelah Perang Clone. Anggota Bad Batch “memiliki skill luar biasa masing-masing yang bikin mereka jadi tentara gesit dan tangguh.”

Agnes Chu, wakil presiden senior konten untuk Disney+, menambahkan dalam rilisnya, “Sementara Clone Wars mungkin sampai pada kesimpulannya, kemitraan kami dengan pendongeng dan seniman inovatif di Lucasfilm Animation baru saja dimulai. Kami sangat senang membawa Dave Filoni’s visi untuk hidup melalui petualangan selanjutnya dari Batch Buruk.

Filoni, produser eksekutif The Mandalorian dan The Clone Wars, akan memproduksi seri baru bersama dengan Athena Portillo (Star Wars Rebels, Star Wars: The Clone Wars), Brad Rau (Star Wars Rebels, Star Wars Resistance), dan Jennifer Corbett (Star Wars Resistance, NCIS). Carrie Beck (The Mandalorian, Star Wars Rebels), dan Josh Rimes (Star Wars Resistance) juga akan ikut dalam produksi ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories