HomeAppsSeru Banget, Ada Pevita Pearce di Film Pendek Terbarunya PUBG Mobile!

Seru Banget, Ada Pevita Pearce di Film Pendek Terbarunya PUBG Mobile!

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile Indonesia gandeng aktris cantik yang juga sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, bikin film pendek. Di film pendek ini, Pevita tunjukkan kemampuan bertarung yang hebat, untuk bisa jadi pemenang di medan pertempuran.

Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari keluarga PUBG Mobile, mobile game dengan komunitas terbesar di dunia,” kata Pevita.

Pevita juga menjelaskan bahwa ia dan PUBG Mobile ingin ciptakan konten menarik. Sebagai persembahan bagi para pemain dan penggemar game Battle Royale ini. Ia mengaku sudah tidak sabar, menunggu lebih banyak pemain dan komunitas, untuk ikut ke game bareng dirinya.

Baca Juga:
PUBG Mobile Bakal Jadi Cabang Olahraga di Gelaran Asian Games 2022

Film pendek ini berlatar tempat di Karakin, salah satu peta terbaru di PUBG Mobile. Dengan geografis wilayah pantai dan gurun pasir bebatuan yang gersang. Alurnya menceritakan perjuangan seorang pemain dengan nickname KarakiNoob dan timnya, untuk bertahan hidup dari musuh.

Saat teman-temannya berguguran dan harus balik ke lobi, KarakiNoob hampir dikalahkan juga sebelum akhirnya datang seorang pemain yang menyelamatkannya, yaitu Pevita.

Di film yang berdurasi sekitar 6 menit ini, Pevita terjun dari atas dan berusaha mengajak KarakiNoob untuk bisa menangkan pertempuran. Setelah tersisa satu pemain lawan, Pevita menghabisi dengan sekali tembakan dan meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Selain hadirkan sinergi sinematografi dengan game, film ini juga perlihatkan pertempuran Battle Royale PUBG Mobile yang epik. Lengkap dengan beberapa ciri khas game seperti airdrop, adrenaline syringe, dan blue zone.

Bukan cuma itu, ada juga panci ikonik dan peluncur roket Panzerfaust, sebagai senjata khusus yang pertama kali dibawa di map Karakin.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More