Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seru! Sensasi Main Simulator Motion Mario Kart
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - David Wiernicki membangun mesin simulator Mario Kart untuk mengubah pengalaman memainkan casual game ini. Diberi nama Mario Kart Live: Home Circuit, simulator ini ditujukan untuk menyenangkan anaknya berusia 12 tahun yang gemar bermain game balap mobil tersebut.

Mario Kart Live: Home Circuit merupakan iterasi baru dari game balap ikonik besutan Nintendo, yang populer selama beberapa dekade.

Baca Juga:
Gak Laku, Nintendo Tutup Game Dr. Mario World

Simulator ini telah dirilis pada bulan Oktober 2020. Pemain bisa membangun trek sendiri di rumah dan kemudian mengendarai mobil RC fisik yang dikemudikan oleh Mario dan Luigi. Kecanggihan teknologi augmented reality dapat dinikmati di layar Switch melalui fixed camera.

Pria asal Trumansburg, New York itu merakit simulator Mario Kart dengan ditenagai oleh Home Circuit. Wiernicki menyebut kreasinya sebagai "versi terbaik dari Mario Kart" saat muncul di episode terbaru dari seri web Totally Game.

Wiernicki mendemonstrasikan betapa sensitifnya bangunan dengan memegang mobil fisik dan memindahkannya dari sisi ke sisi.

Sementara putranya terlihat memiliki kegembiraan terbesar saat dia berkendara di sekitar sirkuit. Tak peduli terhadap benturan.

“Apa yang saya bangun adalah cara untuk membuatnya lebih nyata. Saat saya duduk di dalam mesin, saya melakukannya sebagai seseorang yang tumbuh besar dengan bermain game dan menginginkan lebih banyak dan lebih baik, dan inilah cara saya memberikan 'lebih baik' itu untuk diri saya sendiri," ujarnya kepada Totally Game.

Baca Juga:
Jadi Game Termahal, Super Mario 64 Tembus 22 Miliar Rupiah!

Simulator Wiernicki memiliki layar televisi yang terpasang pada rangka terbuka, dengan tiga penyangga hidrolik yang merespons pergerakan mobil.

Bahkan ada roda di bawah kursi pengemudi yang dapat memutar simulator, dan sensor akselerometer telah dipasang ke mobil untuk menghantarkaninformasi kembali ke PC di dalam simulator. Wiernicki yakin bahwa simulatornya memberikan pengalaman yang lebih imersif di Mario Kart.

Simulator Wiernicki bahkan mungkin cukup untuk menyaingi pengalaman menjelajahi Super Nintendo World Mario Kart, yang ada di taman hiburan Universal Studios Jepang.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam