Technologue.id, Jakarta – Pembaharuan aplikasi populer BlackBerry Messenger yang biasa disingkat BBM kini menghadirkan banyak fitur baru. Terlebih sejak tanggal 1 November kemarin, BBM resmi merilis kanal Game Center bagi 60 juta pengguna di Indonesia.

“Kami sangat bersemangat membawa Fruits Mania With BBM ini kepada para pengguna kami di Indonesia. Permainan ini secara gratis dapat dimainkan dan sudah tersedia untuk perangkat Android,” Matthew Talbot, CEO BBM.

Bernama ‘Fruits Mania With BBM’ game yang sangat menarik, adiktif, serta didukung dengan karakter yang menggemaskan merupakan permainan Android bergenre ‘puzzle’.

Nah disini para pemain harus mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) sekaligus dan terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan tantangan yang berbeda. Tidak hanya itu, para pemain di seluruh Indonesia juga dapat memainkannya secara bersama-sama, contohnya Anda dapat melawan teman Anda secara langsung.

- Advertisement -

Bagaimana cara memainkan game Fruits Mania With BBM?

Jika Anda ingin memainkan game unik Fruits Mania dapat membukanya melalui aplikasi BBM Anda, dan jangan lupa pertama-tama perbaharui aplikasi BBM Anda terlebih dahulu atau mengunduhnya bila belum mempunyai aplikasi BBM.

Lalu log in akun BBM, masuk ke saluran ‘Discover’ serta pilih game center. Disini Anda pasti menemukan secara cepat game Fruits Mania. Setelah itu tinggal unduh secara gratis dan langsung dapat dimainkan.

Menariknya tidak hanya gratis memainkan game ini, namun BBM memberikan stiker Fruits Mania untuk chating secara gratis juga loh. Caranya jika sudah mengikuti langkah di atas, tinggal lansung saja mengunduh stikernya.

Info tambahan, cek juga di menu game center BBM maka bakal mendapatkan bonus serupa lainnya yang dihadirkan oleh BBM bisa didapatkan secara cuma-cuma.

 

Baca Juga:
Tumbal – The Dark Offering, Game Horror Karya Anak Bangsa

AI bikinan Google disiapkan buat main game strategi StarCraft

Asyik, Facebook Messenger bakal diisi lebih banyak game!