Technologue.id, Jakarta – Moga sukses rilis game bernama Tank Strike di Indonesia. Game mobile online yang dimainkan secara real time, untuk melawan para gamers dari Indonesia bahkan di seluruh dunia, yang mengusung konsep permainan Player vs Player (PvP).

Tank Strike merupakan game pertempuran antar tank, dan sudah tersedia juga di sejumlah negara antara lain Rusia, China, Eropa, Amerika, Thailand, Filipina, dan masih banyak lagi. Sehingga Anda bisa bertempur dengan para gamers terbaik yang terhubung dalam satu server, sehingga memungkinkan pemain saling bertarung satu sama lain.

Pada game terbaru dari Moga kali ini menyajikan grafis 3D yang lebih baik, karena menggunakan engine berteknologi 3D Unity yang menampilkan pertempuran secara detil, dan kualitas audio untuk menambah ambience pertempuran.

Namun, menurut Ferrij Lumoring, CTO Moga yang paling utama adalah, “Tank Strike melibatkan emosi pemain secara mendalam. Sebab, pertempurannya antara manusia dengan manusia, bukan manusia vs robot. Kita akan melibatkan emosi dalam permainan ini, sehingga membuat Tank Strike semakin seru untuk dimainkan.”

Kemudian, fitur agar sesama pemain dapat saling berinteraksi selain di medan pertempuran, Tank Strike juga memberikan fitur chat untuk menambah keseruan saat bermain. Selain itu, para gamers juga bisa memamerkan pencapaian ranking di leaderboard dan pemain bisa men-share prestasinya melalui Facebook.

Sedangkan bila memasuki permainan Tank Strike, pemain diharuskan untuk terus mengupgrade tank perangnya agar semakin kuat saat di medan pertempuran. Para gamer bisa mengkustomisasi perlengkapan tank mulai dari senjata seperti meriam, turret, body tank dan warna tank. Tetapi dengan catatan, untuk bisa meningkatkan kekuatan tank, pemain mesti menaikan level dan pangkat mulai dari Recruit dan yang tertinggi adalah Major.

Tersedia juga arena pertempuran ada tiga kategori yakni FFA (pertempuran individu) memilih arena seperti City of Contention, Desert City, dan Mechanical Town. Team (pertempuran beregu), dan event yang dalam jangka waktu disediakan oleh Tank Strike untuk bisa mendapatkan hadiah menarik.

Agar menikmati game Tank Strike semakin cepat menaikan level dan memperkuat tank Anda, terdapat juga pembelian mulai dari harga Rp.26 ribu hingga Rp. 1,3 juta. Para gamer mobile bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Playstore di smartphone kesayangan Anda, dan harus menyediakan memori lowong hanya 100MB saja, untuk bisa memainkan game perang Tank Strike.

Baca Juga:
Moga Rilis Game Mobile Tank Strike, Peperangan PvP Antar Tank

Tumbal – The Dark Offering, Game Horror Karya Anak Bangsa

Clash of Dynasty, satu lagi game action strategy baru di Indonesia