Technologue.id, Jakarta – Cepatnya putaran waktu dirasakan manis oleh ShopBack. Betapa tidak, startup yang bulan ini genap setahun merangkul pencinta belanja online Tanah Air itu mengklaim sudah berkontribusi secara maksimal dan signifikan. Startup asal Singapura itu telah membantu konsumennya berhemat hingga Rp 30 miliar berkat program cashback yang mereka sediakan.

Prestasi ini dimaknai ShopBack menguntungkan pihaknya sekaligus konsumen. Sebab, dengan komisi dari tiap transaksi yang dilakukan online shopper, ShopBack telah mengedukasi konsumen untuk berbelanja dengan bijak dan cerdas.

“Kami menghadirkan nilai-nilai baru dalam berbelanja online yang berorientasi kepada penghematan serta penerimaan manfaat lebih yang dapat dinikmati oleh konsumen,” jelas Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Selain itu, ShopBack selama setahun ini juga telah melayani 1 juta pembelanja daring di Indonesia. Mereka ini adalah konsumen di sejumlah e-commerce ternama yang telah bermitra dengan ShopBack, sebut saja Lazada, Tokopedia, BukaLapak, dan ratusan lainnya.

12 bulan berkiprah di sini, ShopBack pun mulai mengenali penggunanya dengan baik. Dikutip dari rilis pers yang mereka kirimkan ke redaksi (27/01/17), pengguna terbanyak ShopBack berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sedangkan kategori produk yang diminati oleh para pengguna ShopBack adalah fashion, gadget, barang elektronik, dan kebutuhan rumah tangga.

 

Baca juga:

Aplikasi Parkiran Jamin Keamanan Kendaraan Pakai Asuransi

Startup Perlu Tiga Validasi Business Model Ini

Alasan Grab Keluarkan 192 Mitra