Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue News Latest News Headline Spesifikasi

Setelah AirTag, Kini Muncul Alat Pelacakan Ringkas yang Bisa Masuk Dompet

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Dec 30, 2021

Technologue.id - Apple telah meluncurkan alat pelacak bernama AirTag beberapa waktu lalu. Tapi sayangnya alat tersebut masih memiliki ukuran yang besar untuk disimpan di dompet.

Sejauh ini, AirTag hanya ideal disematkan di tas atau benda yang berukuran besar lainnya. Tentu ini bukanlah hal yang menarik untuk mereka yang ingin mengamankan dompet mereka.

Baca Juga:

Apple Tarik Petinggi Meta Gabung di Perusahaan

Dan baru-baru ini, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (29/12/2021) perusahaan Rolling Square mengumumkan akan membuat perangkat pelacakan yang lebih ringkas dari AirTag. Perangkat tersebut bernama AirCard.

Dengan AirCard, pengguna bisa dengan mudah menyimpannya di dalam dompet seperti menyimpan kartu kredit. Ketika dompet hilang, mereka bisa langsung melakukan pelacakan.

Baca Juga:

Wanita Dimata-matai Pakai Apple AirTag

AirCard besutan Rolling Square memiliki ketebalan 3,2 mm saja. Menariknya, alat pelacakan ini bisa disandingkan dengan aplikasi pelacakan yang sama dengan AirTag, yakni Find My Apple.

Sayangnya perusahaan belum mengumumkan berapa harga perangkat AirCard ini. Kemungkinan baru akan diungkap pada awal Januari 2022, bersamaan dengan momen peluncurannya.

#PerangkatPelacakan #AirCard #AlatPelacak #PerangkatTerbaru

Baca Juga