Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Setop Pengembangan Mobil Listrik, Apple Berencana Bikin Robot Rumahan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple masih mencari produk revolusioner berikutnya untuk membantunya tetap dominan di pasar dan berfungsi sebagai sumber pendapatan baru setelah membatalkan rencananya untuk mengembangkan kendaraan listrik.

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, salah satu bidang yang sedang dijajaki perusahaan adalah robotika pribadi. Apple kabarnya mulai mengembangkan robot dan kendaraan listrik pada saat yang bersamaan, dengan harapan dapat mengembangkan mesin yang tidak memerlukan campur tangan manusia.

Meskipun proyek robotika Apple masih dalam tahap awal, Bloomberg mengatakan Apple mulai mengerjakan robot seluler yang dapat mengikuti pengguna di sekitar rumah mereka dan telah mengembangkan perangkat yang menggunakan robot untuk menggerakkan layar.

Ide di balik pengembangan robot ini adalah untuk memiliki mesin yang meniru gerakan kepala dan dapat mengunci satu orang dalam sebuah grup. Kemungkinan robot ini untuk menunjang pengalaman panggilan video yang lebih baik. Robot-robot ini seharusnya dapat bergerak sendiri, perusahaan juga mempertimbangkan penggunaan algoritma untuk navigasi.

Baca Juga:
Instagram, WhatsApp dan Facebook Sempat Down 3 Jam di Seluruh Dunia

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 17 Slim pada September 2025

CEO SpaceX Elon Musk Tiba di Bali Hari Ini