Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Shadow Knight Premium, Game Action Penuh Gaya yang Bakal Hadir di iOS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Shadow Knight Premium adalah game side scrolling action buatan Fansipan Limited yang akan hadir di iOS. Game ini sudah ada di Android, dan telah diunduh lebih dari 100.000 kali dengan peringkat bintang 4/5.

Game ini berlatar di dunia Harmonia, tempat yang sebelumnya cerah dan indah di mana Manusia, Undead, Orc, Roh, Kurcaci, Beast Men, dan Peri hidup dengan damai.

Namun suatu hari, sebuah tragedi melanda yang bikin dunia itu diselimuti kegelapan. Sehingga Shadow Knight Premium bertempur melawan kejahatan untuk membawa cahaya ke Harmonia lagi.

Gameplay Shadow Knight Premium akan bikin pemain melewati jalan dengan banyak musuh. Pemain juga bisa lewati lingkungan dengan berlari, memanjat, dan melompat untuk mengungkap banyak rahasia.

Di game Shadow Knight Premium, pemain akan bertempur melawan beberapa musuh. Seperti monster, zombie, skeleton, orc, dan makhluk undead. Tentu saja, akan ada juga bos super kuat yang akan menguji skill pemain.

Sepanjang jalan, akan ada banyak senjata, rune, dan peralatan untuk dikumpulkan yang bikin pemain custom Shadow Knight mereka. Ada juga ratusan misi untuk diselesaikan yang akan berikan perlengkapan sebagai hadiah.

Shadow Knight Premium dalam tahap preorder di App Store, sementara pengguna Android bisa unduh game ini secara gratis dari Google Play. Di iOS, game ini masuk kategori premium yang dibanderol $ 0,99 (Rp13.947).

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC