Shadow of Naught, Game Naratif Petualangan yang Rilis untuk Android di Early Access

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Shadow of Naught adalah game petualangan penuh gaya buatan PlayPlayFun dan FredBear Games. Game ini sekarang dirilis global untuk Android di Early Access sebagai game premium dan developer berharap agar orang-orang menguji game dan memberi saran.

Shadow of Naught adalah game petualangan yang digerakkan oleh cerita berdasarkan kehidupan tiga tokoh utama bernama Martin, Andrew, dan Anna. Pemain akan terlibat dalam berbagai kehidupan mereka dan mengambil alur cerita yang berbeda saat kehidupan karakter saling terkait.

Tidak hanya keputusan yang berbeda mengarah ke alur cerita berbeda, tetapi pilihan tertentu juga akan mengungkapkan rahasia tambahan yang mungkin pemain tidak mengungkap sebaliknya. Tapi itu tidak hanya memilih dialog yang berbeda di game Shadow of Naught, ada juga teka-teki yang harus dipecahkan dan minigame untuk dimainkan.

Game ini juga memiliki beberapa permainan singkat, karena salah satu karakter melatih skill bermain pianonya atau membantu karakter lain untuk memenangkan pertarungan kickboxing. Di luar minigame, pemain akan menjadi objek tersembunyi di berbagai adegan dan mengambil gambar.

Shadow of Naught telah meraih beberapa penghargaan di International Mobile Gaming Awards, termasuk game terbaik yang akan datang dan keunggulan dalam mendongeng.

Pemain bisa mengunduh dan memainkan Shadow of Naught dengan harga $2,99 (Rp44.434), dan saat ini sudah tersedia di Google Play dengan mengakses Early Access. Namun, Shadow of Naught rencananya juga akan hadir di iOS, meskipun belum ada kepastian mengenai waktunya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories