HomeAppsShop Titans Bikin Event Kolaborasi Bareng Avatar: The Last Airbender

Shop Titans Bikin Event Kolaborasi Bareng Avatar: The Last Airbender

Technologue.id, Jakarta – Manajemen toko Kabam RPG Shop Titans bikin event kolaborasi spesial bareng Nickelodeon yang hadirkan Avatar favorit penggemar: The Last Airbender, sampai 29 November.

Pemain bisa nikmati penambahan karakter, pakaian, perlengkapan, dan item bertema lainnya dari serial ikonik di Shop Titans. Kolaborasi ini jadi awalan Shop Titans bakal hadirkan konten baru dari properti hiburan lainnya.

Shop Titans juga bikin alur cerita baru yang jadikan juara dari Avatar, Avatar Aang, bareng prajurit tak kenal takut dari Suku Air, Sokka. Mereka bakal pimpin quest yang dirancang khusus. Semua toko juga sudah diubah untuk wakili dunia Avatar.

Pemilik toko bisa berdandan seperti karakter favoritnya, menambahkan Tahta Lord Ozai, membiarkan Appa besar beristirahat di halaman toko, jual barang-barang seperti bumerang ikonik Sokka, dan masih banyak lagi. Adapun tambahan lainnya seperti trek hadiah pass konten baru, item rias baru seperti tampilan dalam dan luar ruangan, dan cetak biru baru.

CEO Kabam, Tim Fields, mengatakan bahwa. “Sebagai salah satu serial animasi paling dicintai di dunia, Avatar: The Last Airbender sangat cocok untuk Shop Titans! Keduanya dikenal dengan aksi fantasi dan penceritaan yang hebat yang penuh dengan humor dan karakter yang menawan.”

Shop Titans adalah salah satu pengalaman seluler paling orisinal di dunia game, dan kami ingin memberi kesempatan kepada para gamer dan penggemar Avatar untuk berbelanja, membuat kerajinan, berdagang, dan berpetualang bersama. Kami sangat bersemangat untuk kolaborasi dengan Nickelodeon ini!.” Tambahnya

Event Avatar ini juga rilis dua paket musiman baru, yaitu Paket Api & Udara, yang hadir pada 5 November, dan Paket Air & Bumi, yang bakal tiba pada 19 November.

Pemain juga bisa dapatkan lemur bersayap sebagai hewan peliharaan!. Event ini hadir dalam bentuk update yang juga bawa beberapa perbaikan bug.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More