ShopBack Bagikan Cashback Sebesar Rp 12,2 Miliar saat Harbolnas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ShopBack telah sukses merampungkan ShopFest 2020 dengan hasil yang memuaskan. Festival belanja online yang diselenggarakan selama empat bulan ini telah berakhir pada 14 Desember lalu dan berhasil mencatat kenaikan transaksi lebih dari dua kali lebih banyak dibanding ShopFest tahun lalu.

ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun terbesar yang diinisiasi oleh ShopBack, yang menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya. Festival belanja online ini telah dimulai pada 27 September hingga 14 Desember 2020 di Indonesia.

Baca Juga:
Xiaomi Jadi Brand Terlaris Selama Harbolnas 12.12

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager of ShopBack Indonesia mengatakan, ShopFest 2020 hadir dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam membuat keputusan belanja terbaik serta dapat membantu pengguna berhemat lebih banyak saat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara daring.

“Kami sangat senang ShopFest 2020 ditutup dengan hasil yang baik, dan yang terpenting kami dapat membantu masyarakat berhemat lebih dari Rp 12,2 miliar dari cashback yang kami berikan,” ujar Galuh.

Sementara itu, ShopBack ShopFest 2020 juga mencetak milestone baru untuk ShopBack di Indonesia. Festival belanja online ini berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta pemesanan hanya dalam satu hari, yakni pada 12 Desember 2020. Ini merupakan angka pemesanan terbesar selama penyelenggaraan ShopFest dalam empat tahun ke belakang di Indonesia.

ShopBack juga mendorong peningkatan penjualan sebanyak enam kali lipat untuk merchant mitra pada ShopFest 12.12 dan memberikan lebih dari Rp 2 miliar cashback hanya pada hari tersebut.

Baca Juga:
Shopee Catat Penjualan Tertinggi saat Harbolnas 2020

Berdasarkan data internal ShopBack, produk iPhone, tas wanita, serta voucher gim menjadi kategori produk yang paling banyak dicari serta mengalami peningkatan pemesanan yang cukup signifikan sepanjang ShopFest 2020. Ini sedikit berbeda dengan ShopFest tahun lalu, di mana produk travel mengalami performa terbaik.

Tentunya tidak dapat dipungkiri, pembatasan perjalanan yang diterapkan di beberapa kota di Indonesia karena Covid-19 mempengaruhi penjualan produk travel. Sementara itu, produk fesyen, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, serta barang-barang elektronik masih menjadi produk pilihan selama festival belanja online tahun ini.

Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah mendigitalisasi perilaku belanja masyarakat Indonesia. Tidak hanya mulai beralih kepada belanja daring, tetapi masyarakat juga semakin bijak dalam mengatur pengeluaran mereka. Bahkan pengguna bersedia meluangkan waktu untuk mencari, membandingkan, dan menemukan penawaran terbaik secara online sebelum melakukan pembelian.

“Hal ini pulalah yang membuat shopper memilih ShopBack dan menjadikan ShopBack sebagai penghentian pertama dari perjalanan belanja online mereka. ShopBack senantiasa berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para online shopper dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja daring terbaik melalui platform ShopBack,” tutup Galuh.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories