Shopee Luncurkan ShopeePay dan Kampanye ‘Semua Rp1’

- Advertisement -

ShopeePay, akhirnya resmi diluncurkan pada virtual conference (25/8) sebagai fitur e-money di Indonesia. Saat ini, 76% transaksi masih dilakukan secara tunai, fitur ini juga sebagai bentuk dukungan Shopee terhadap anjuran Bank Indonesia untuk melakukan transaksi contactless dan untuk mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi digital. Selain itu, menurut data dari riset YouGov tentang jasa keuangan, ShopeePay masuk sebagai fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan yang paling pesat sejak Maret 2020.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari, mengatakan bahwa, “Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

ShopeePay pun didukung oleh kerjasama strategis dari berbagai program dan fitur inovatif yang dikembangkan, dengan pencapaian sebagai berikut:

  1. ShopeePay mencatat pertumbuhan transaksi offline 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir.
  2. ShopeePay hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia.
  3. ShopeePay bekerja sama dengan ratusan ribu merchant di Indonesia dari berbagai kategori, dari makanan dan minuman, fashion, ritel, layanan logistik, hingga beragam merchant online dan donasi.
  4. Fitur transfer ShopeePay mencatat peningkatan 5x lipat dalam beberapa bulan terakhir.
  5. 45% pesanan di Shopee Indonesia dibayar menggunakan ShopeePay, sebagai akselerasi pertumbuhan pembayaran digital seiring pertumbuhan e-commerce.

Peluncuran ShopeePay secara resmi di Indonesia yang didampingi oleh kampanye Semua Rp1, menjadi langkah awal ShopeePay sebagai layanan uang elektronik untuk membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat di Indonesia.

Aplikasi Shopee bisa diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play, jangan lupa untuk aktifkan fitur ShopeePay.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories