Shopee Luncurkan ShopeePay dan Kampanye ‘Semua Rp1’

ShopeePay, akhirnya resmi diluncurkan pada virtual conference (25/8) sebagai fitur e-money di Indonesia. Saat ini, 76% transaksi masih dilakukan secara tunai, fitur ini juga sebagai bentuk dukungan Shopee terhadap anjuran Bank Indonesia untuk melakukan transaksi contactless dan untuk mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi digital. Selain itu, menurut data dari riset YouGov tentang jasa keuangan, ShopeePay masuk sebagai fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan yang paling pesat sejak Maret 2020.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari, mengatakan bahwa, “Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

ShopeePay pun didukung oleh kerjasama strategis dari berbagai program dan fitur inovatif yang dikembangkan, dengan pencapaian sebagai berikut:

  1. ShopeePay mencatat pertumbuhan transaksi offline 6x lipat dalam beberapa bulan terakhir.
  2. ShopeePay hadir di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia untuk mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia.
  3. ShopeePay bekerja sama dengan ratusan ribu merchant di Indonesia dari berbagai kategori, dari makanan dan minuman, fashion, ritel, layanan logistik, hingga beragam merchant online dan donasi.
  4. Fitur transfer ShopeePay mencatat peningkatan 5x lipat dalam beberapa bulan terakhir.
  5. 45% pesanan di Shopee Indonesia dibayar menggunakan ShopeePay, sebagai akselerasi pertumbuhan pembayaran digital seiring pertumbuhan e-commerce.

Peluncuran ShopeePay secara resmi di Indonesia yang didampingi oleh kampanye Semua Rp1, menjadi langkah awal ShopeePay sebagai layanan uang elektronik untuk membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat di Indonesia.

Aplikasi Shopee bisa diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play, jangan lupa untuk aktifkan fitur ShopeePay.

Latest News

Free Fire Bakal Gandeng Cristiano Ronaldo?

Technologue.id, Jakarta - Free Fire terkenal sering kolaborasi dengan selebritis untuk bikin konten dan event baru yang menarik bagi para pemain. Sebelumnya Free...

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Related Stories