Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ShopeePay dan MyTelkomsel Jalin Kolaborasi, Permudah Transaksi Non-Tunai
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ShopeePay dan MyTelkomsel resmi menjalin kolaborasi guna menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler. Kerja sama ini disebut sebagai bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam peresmiannya pada Rabu (7/10/2020), Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia mengatakan, "ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel."

Baca Juga:

ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban


"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar," tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui kerja sama ini para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data. Akan ada program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Baca Juga:

Telkomsel DigiAds Terus Berinovasi Perkuat Sektor Periklanan Digital Indonesia


Di kesempatan yang sama Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel menambahkan, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Nantinya pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

“Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pelanggan akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami,” pungkas Pedro.

SHARE:

Bahayakan Kesehatan Mental, Dokter Sarankan Label Peringatan untuk Media Sosial

Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024