Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ShopeePay Gandeng Codashop, Mudahkan Transaksi Pembelian Voucher Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ShopeePay, platform pembayaran terintegrasi di Indonesia, hari ini mengumumkan kerja sama dengan Codashop, layanan pembelian game items dan voucher game yang sudah dikenal luas di kalangan gamers tanah air, untuk memberikan alternatif pembayaran digital yang mudah, aman, dan efisien. Melalui kerja sama ini, para online gamers di Indonesia yang diestimasi berjumlah mencapai 60 juta dapat lebih mudah melakukan transaksi pembelian kredit atau voucher game dengan ShopeePay.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, "Diterapkannya PSBB sejak lima bulan yang lalu tentunya berpengaruh secara positif terhadap tren bermain game online. Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna."

Yolenta Winda, Senior Marketing Manager Codashop menambahkan, "Saat ini, industri game tidak hanya dinikmati oleh para amatir saja namun juga para profesional yang fokus dan menjadikan industri ini menjadi mata pencaharian utama. Kami harapkan, dengan adanya kemudahan pembayaran untuk mendukung strategi para pemain yang ditawarkan oleh ShopeePay, dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat."

Codashop mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game terkemuka di Indonesia, seperti Mobile Legends, VALORANT, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, HAGO, dan berbagai game favorit masyarakat Indonesia lainnya. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga menawarkan cashback hingga 30% untuk transaksi di Codashop. Berikut langkah membeli voucher game di website Codashop.com dengan ShopeePay:

  • Buka web Codashop.com dari mobile phone Anda.
  • Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.
  • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Kamu akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.
  • Masukkan PIN ShopeePay.
  • Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Kamu akan diarahkan kembali ke web Codashop.com.

SHARE:

Kisah Bang Fayad, Pelatih Esports Free Fire Pernah Sabet Emas dan Perak di SEA Games 2021

Rockstar Games Umumkan Trailer Grand Theft Auto 6 Debut di Desember 2023