Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ShopeePay Hadir sebagai Metode Pembayaran di Lion Parcel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ShopeePay, fitur uang elektronik terintegrasi di Indonesia hari ini mengumumkan kerja sama dengan Lion Parcel, layanan logistik milik Lion Group untuk menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya. Kerjasama ini dihadirkan untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman. Terlebih, di tengah situasi pandemi ini dan pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan layanan logistik serta pembayaran non-tunai menjadi semakin relevan, terlihat dari peningkatan volume transaksi Lion Parcel yang meningkat hingga 17% selama pandemi.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, "Kerjasama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat dan di saat yang bersamaan mendukung anjuran Bank Indonesia untuk memanfaatkan transaksi digital. Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman."

Cipto Laksono, Manager National Point of Sales Lion Parcel menambahkan, "Terima kasih kepada kepercayaan masyarakat Indonesia yang menggunakan Lion Parcel sampai saat ini. Kami selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, tidak hanya terjaminnya pengiriman barang, tapi juga dengan menghadirkan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman melalui Scan QR Code dari ShopeePay. Semoga dengan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel."

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu. Dalam tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pembayaran menggunakan transaksi non-tunai ShopeePay.

SHARE:

Puncak TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Penuh Kemeriahan

Kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale Balik Lagi, Gratis Ongkir Rp0 sampai Diskon 80% Setiap Hari