Technologue.id, Jakarta – Penyanyi muda berparas cantik, Raisa Andriana ternyata tak hanya pintar menyanyi tapi juga baik hati. Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 itu mau mentraktir penggemarnya yang beruntung.

Traktiran yang diberikan Raisa merupakan program loyalty yang diselenggarakan Elevenia dengan Raisa sebagai brand ambassador-nya. Program bertajuk Mendadak Dijajanin pertama kali disediakan pada tahun 2014 dan diklaim sukses merebut hati para pengguna Elevenia.

Program dari Elevenia ini diakui sangat dinantikan para penggunanya. Terlebih sejak Raisa menjadi Brand Ambassador elevenia, member elevenia sangat berharap agar bisa disambangi langsung dan diberikan kejutan oleh selebriti pujaan mereka.

“Bagi kami, Mendadak Dijajanin bukan hanya sebuah program loyalty rutin, namun ini merupakan salah satu cara kami sebagai peritel online untuk terus menjaga dan mempertahankan kesetiaan pelanggan plus berinteraksi langsung dengan mereka. We always listen to our customers,” ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia.

- Advertisement -

Ditambahkan oleh Vela bahwa dalam program ini, member elevenia hanya perlu melakukan 3 langkah mudah untuk ‘dijajanin’ wish list-nya : mendaftarkan diri sebagai member elevenia melalui website, mobile browser maupun aplikasi, kemudian memilih produk yang diinginkan dan terakhir memasukkan produk tersebut ke dalam keranjang wish list.

Menariknya, tak hanya pengguna Elevenia yang suka dengan program Mendadak Dijajanin. Raisa Andriana, sang brand ambassador juga ikut kegirangan di kali keduanya mengikuti program ‘Mendadak Dijajanin’ tersebut.

“Aku seneng banget terlibat dalam program ini. Menurut aku program mendadak dijajanin ini seru dan unik banget, apalagi bisa kasih surprise ke banyak orang dan bisa ketemu langsung dengan mereka dan melihat ekspresi mereka yang wish list-nya dikabulkan elevenia,” ungkap Raisa girang.

Baca juga : 
KOALISI OLX-ELEVENIA LAHIRKAN #UPGRADEJADIHEPI
APLIKASI JENIUS BIKIN PATUNGAN JAJAN JADI LEBIH GAMPANG
CEO BLIBLI.COM : E-COMMERCE ITU BUKAN CUMA JUALAN