Si Kecil Suka Berpetualang? Gadget Ini yang Ia Butuhkan!

VTech Kidizoom Action Cam 180 (source: VTech)

Technologue.id, Jakarta – Komitmen VTech untuk memfasilitasi para orangtua yang ingin buah hatinya menjalani hidup canggih di era modern begitu besar. Belum lama ini, mereka merilis sejumlah gadget yang menarik, salah satunya adalah action camera khusus anak-anak.

Dinamai Kidizoom Action Cam 180, VTech mencukupi kriteria untuk diajak berpetualang. Pertama, kamera tersebut dibekali dengan sensor yang mampu mengabadikan pemandangan seluas 180 derajat. Tak cuma itu, ada juga fitur yang bisa dieksplorasi lebih jauh oleh si kecil, misalnya merekam video dengan mode slow maupun high-speed.

Sebagai perangkat penunjang aktivitas outdoor, Kidizoom Action Cam 180 pun dilengkapi dengan mount di bagian bawah, sehingga bisa ‘dikawinkan’ dengan sepeda, skateboard, maupun helm tertentu. Casing anti-air-nya juga menjadi keunggulan tersendiri yang bisa mengurangi risiko gadget rusak karena kecerobohan user.

VTech Kidizoom Action Cam 180 (source: VTech)

Untuk melihat hasil bidikan, VTech menyediakan LCD screen warna seluas 1,4 inci. Tentu ini akan sangat membantu videographer maupun fotografer cilik dalam mengevaluasi karyanya.
Tiap pembelian action cam ini, Anda berhak memiliki aksesori seperti waterproof case, camera holder, bike mount, serta flat mount. Ada juga strap untuk menjaga kamera ini tak mudah jatuh saat dipegang dan kabel microUSB untuk mentransfer foto plus video dari Kidizoom Action Cam 180.

Sekarang, berapa harganya? Gadget yang cocok untuk anak usia 4 sampai 9 tahun ini dijual dengan harga bervariasi di pasaran. Tetapi ada seller di Amazon yang berani menjualnya dengan harga Rp 500 ribuan saja.

 

Baca juga:

LeEco Siap Saingi GoPro dengan Action Cam 4K

GoPro Siapkan Produk Baru, Tapi Bukan Action Camera

GoPro Karma Siap Masuk Indonesia? Harganya?

loading...