Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siap-siap! Game PvP Battle Arena Master 2 Akan Segera Dirilis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Arena Master 2 merupakan salah satu game PvP battle terbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames dan dipublish oleh OOLEAN GAMES dibawah naungan PT Melon Indonesia. Game yang berfokus dengan gameplay PvP battle 3 vs 3 ini akan segera dirilis pada tanggal Rabu, 25 November 2020.

Game Arena Master 2 ini tentunya akan menjadi salah satu ajang untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain. Karena pada gameplay-nya pun akan mengandalkan skill dari para pemainnya, oleh sebab itu Arena Master 2 ini mendapatkan julukan game "Play to Win".

Dalam game PvP battle ini tersedia berbagai macam hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Sama seperti game PvP battle lainnya, untuk memainkan hero di game Arena Master 2 ini setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero Arena Master 2.

Selain itu, game ini juga tersedia beberapa mode permainan yang bisa pemain nikmati. Adapun mode permainannya antara lain Duel, Team Deathmatch, Officers and Outlaws. Nah, untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup yang dimana masing-masing grup terdiri dari 3 orang.

Untuk penentuan pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan. Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu.

Nah, untuk kubu pertama akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan untuk kubu kedua akan menjadi Outlaws atau penjahat. Jadi untuk memenangkan permainan di mode ini para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di Arena Master 2 para pemain juga bisa membeli beberapa item terbaik yang berfungsi untuk bisa memenangkan permainan. Akan tetapi jika para pemain tidak ingin membelinya, di Arena Master 2 pun juga tersedia sistem yang dimana para pemain bisa mendapatkan item yang diinginkan secara gratis.

Salah satunya adalah sistem Trophy, di dalam sistem ini para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh trophy sebanyak-banyaknya. Jika jumlah trophy sudah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk juga hero yang bisa pemain miliki secara gratis.

Selain menggunakan trophy para pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukan top up terlebih dahulu. Oh iya, walaupun game Arena Master 2 ini baru akan resmi diluncurkan pada tanggal 25 November 2020 mendatang, kamu juga sudah bisa menikmati dengan meng-install Arena Master 2 versi BETA yang sudah tersedia di Play Store.

SHARE:

Hadir di B20 Summit Indonesia 2022, Ini Pesan CEO Binance untuk Pelaku Industri

OPPO akan Ungkap Teknologi Mutakhir Baru di INNO DAY 2022