Siap-siap! Ini Tanggal Launching Meizu Pro 7, Smartphone Berlayar Ganda

Bocoran Meizu Pro 7 (source: Meizu)

Technologue.id, Jakarta – Belum lama ini, redaksi telah memberitakan potensi kehadiran smartphone unik persembahan dari Meizu. Diyakini bernama Meizu Pro 7, gawai tersebut punya layar ganda yang ada di depan dan di belakang bodinya.

Kabar terbaru yang kami himpun dari TheVerge (17/07/17), vendor dari Tiongkok itu seakan sudah tak sabar memamerkan hasil karya inovatifnya pada dunia. Bulan ini juga, tepatnya tanggal 26 Juli 2017, Pro 7 dijadwalkan launching.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apa fungsi layar sekunder flagship tersebut. Namun, display tersebut disebut bertipe LCD full-color. Bocoran yang Technologue.id dapatkan, layar di punggung Meizu Pro 7 dapat bagaikan cermin dari layar aslinya. Bedanya, ukurannya lebih kecil saja.

Akan tetapi, ada yang menyebut fitur layar ganda ini mubazir. Soalnya, tampilan layar kedua Pro 7 kurang nyaman bagi sebagian user karena font dan gambar yang jauh lebih kecil.

Redaksi memperkirakan fitur ini baru cocok untuk menampilkan notifikasi telepon. Sehingga walaupun layar utamanya membelakangi Anda, Anda tetap bisa mengetahui siapa yang menghubungi Anda dan menekan potensi terlewat panggilan penting.

Adapun bocoran spesifikasi dari Meizu Pro 7 yang telah tersebar, antara lain layar 5,2 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga 1080 piksel, dual-camera 12MP di belakang, kamera depan 16MP, serta prosesor MediaTek Helio X30 dengan 10-inti. Flagship itu kabarnya juga akan tersedia dalam model Plus, yang mengusung layar lebih luas daripada versi orisinalnya.

Menurut Anda, apakah ponsel ini layak beli? Berapa harga yang cocok untuk Meizu Pro 7?

 

Baca juga:

Meizu Siapkan Smartphone Berlayar Ganda

Ini Daftar Smartphone Meizu yang Kebagian Android Nougat

Meizu Bakal Ciptakan Pesaing Xiaomi Mi Mix