Siap-siap, Ponsel Lipat Samsung Galaxy X akan Meluncur Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta – Rumor tentang smartphone lipat buatan Samsung yang digadang-gadang akan diberinama Galaxy X sebenarnya sudah beberapa tahun terakhir ini terus ramai dibiacarakan. Dan kini, sebentar lagi mungkin Anda sudah bisa melihat seperti apa bentuknya.

Mengutip dari NextPowerUp (30/03/17), baru-baru ini ada sebuah laporan dari China yang mengabarkan bahwa kuartal ketiga 2017, Galaxy X sudah siap untuk diluncurkan.

Jika tidak meleset, ini berarti Galaxy X akan tiba lebih cepat ketimbang Galaxy Note 8. Pasalnya, kemungkinan phablet penerus Galaxy Note 7 itu bisa jadi baru akan dirilis pada kuartal terakhir 2017.

Padahal, saat ini Samsung sebenarnya sedang merancang dan mengerjakan Samsung Galaxy Note 8 setelah pendahulunya gagal masuk pasar lantaran baterainya bermasalah sehingga menimbulkan ledakan.

Sebelumnya, smartphone lipat Samsung bernama Galaxy X tersebut sudah sempat dirumorkan akan memiliki layar sekitar 7 inci sehingga ukurannya menyerupai tablet. Namun ketika dilipat, ia akan nampak seperti smartphone yang mungil.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai spesifikasi, tanggal rilis, maupun ketersediaan smartphone lipat buatannya itu. Namun jika melihat yang sudah-sudah, nampaknya ia juga akan menyambangi pasar Indonesia.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy S8, Ponsel dengan Layar Terpenuh Sampai Tumpah-Tumpah!

Samsung Galaxy S8 Punya Lima Pengaman Sekaligus! Tak Usah Sewa Satpam!

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Sudah Masuk Indonesia!