Siap-siap, Robot-Robot LG Bakal Berparade di Awal 2017

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Minggu depan selain mendapati tahun baru, masyarakat juga bisa menjadi saksi karya termutakhir LG. Perusahaan asal Korea Selatan itu secara resmi telah menyatakan siap meramaikan ajang CES 2017 yang akan dilangsungkan di awal Januari 2017.

Dalam rilis persnya (30/12/16), LG berjanji memamerkan teknologi robotiknya yang sudah didukung artificial intelligence. Salah satu lineup yang cukup menarik adalah Hub Robot. Robot yang didesain untuk pemakaian rumahan itu punya kemampuan sebagai gateway perangkat smart home di rumah serta menjadi asisten personal.

Adapun robot-robot lain yang juga bakal dipamerkan, contohnya robot yang bisa merawat taman dan robot ‘customer service’, yang siap membantu para traveler di tempat-tempat umum seperti di bandara atau hotel.

Selain robot-robot di atas, ada juga teknologi lain dari LG yang bakal mampir di CES 2017. Beberapa di antaranya adalah LG Tone Studio, personal wearable speaker yang punya kualitas suara jempolan, serta speaker terbang dengan model PJ9. Untuk smartphone, pabrik yang telah berdiri sejak 1958 itu menawarkan beberapa produk seri K dan Stylus 3 yang menyasar kelas menengah.

 

Baca juga:

LG Luncurkan Tablet dengan Baterai Raksasa, Segini Harganya

LG V20 Ludes Terjual di Indonesia Dalam Hitungan Jam

Benarkah LG G6 Tak Cuma Andalkan Fitur Iris Scanner?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories