Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siap-siap Update Software, Samsung Galaxy Buds 2 Pro Bakal Punya Fitur Keren
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam event Galaxy Unpacked 2023, Samsung akan memberikan update fitur untuk earphone wireless-nya. Galaxy Buds 2 Pro dikatakan memilik fitur baru yaitu dapat merekam suara.

Menurut androidheadlines.com, 360 Audio Recording akan hadir pada Samsung Buds 2 Pro.

Baca Juga:
Mengenal Teknologi Hi-Fi 24bit di Galaxy Buds2 Pro

Melalui update software, pengguna dapat merekam video menggunakan earbuds, dan memberikan audio yang realistik pada video yang direkam melalui smartphone Galaxy tanpa harus menggunakan perangkat profesional tambahan lainnya.

Galaxy Buds 2 Pro nantinya dapat menangkap suara 360 derajat menggunakan mikrofon yang terdapat disetiap earbuds tersebut.

Memiliki 24-bit Hi-Fi audio, dengan Active Noise Canceling, baterai dapat bertahan sampai 5 jam pemakaian dan 18 jam dengan casing.

Baca Juga:
Samsung Unjuk Earbuds Premium Galaxy Buds2 Pro

Samsung menggembar-gemborkan bahwa fitur 360 Audio Recording ini adalah fitur pertama yang ada di line Galaxy menggunakan LE Audio, dimana menjadi standar audio Bluetooth canggih baru yang dapat memberi kualitas suara yang lebih bagus serta latensi dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Fitur ini nantinya hanya akan tersedia di Galaxy Buds 2 Pro, Galaxy Z Fold 4, dan Galaxy Z Flip 4. Galaxy Buds 2 Pro diprediksi akan dibanderol dengan harga $229.99

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029