Siap-siap, Video TikTok Bakal Lebih Panjang, Sampai 3 Menit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Saat ini video TikTok dibatasi selama 60 detik saja. Dan ke depan, TikTok akan mulai menambahkan durasinya hingga 3 menit.


Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (3/7/2021), penambahan durasi ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Bukan hanya untuk kreator tertentu saja, tapi untuk semua pengguna.

Baca Juga:

TikTok Bersih-bersih Akun di Bawah Umur


“Dalam beberapa minggu kedepan, kami akan meluncurkan opsi untuk membuat video yang lebih panjang untuk semua orang,” kata TikTok dalam pernyataan resmi.


“Pengguna TikTok akan memperoleh fleksibilitas untuk merekam, mengunggah, dan mengedit video berdurasi hingga tiga menit langsung di dalam aplikasi,” tambahnya.


Penambahan durasi ini sangat menarik, mengingat apa yang dilakukan mirip dengan yang sebelumnya dilakukan oleh Instagram, dengan fitur IGTV-nya.

Baca Juga:

Mirip-mirip, Ini Beda Instagram Reels dan Tiktok


IGTV diluncurkan untuk memungkinkan pengguna mengunggah video yang lebih panjang dari sebelumnya, agar lebih mudah bersaing dengan platform seperti YouTube.


Sayang tidak disebutkan secara gamblang kapan penambahan durasi ini akan dihadirkan TikTok. Yang jelas ini akan sangat menarik, video TikTok akan menjadi lebih bervariasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories