Siapkan 1.200 Kursi, ASUS Siap Manjakan Penonton ROG Masters

Siapkan 1.200 Kursi, ASUS ROG Siap Manjakan Penonton dengan Kompetisi CS:GO dan DOTA 2 Termegah di Indonesia

Technologue.id, Jakarta –  Dalam rangka memperkuat eksistensinya di dunia gaming, ASUS menggelar sebuah kompetisi termegah di Indonesia, ROG Masters. Guna meramaikan ajang tersebut, ASUS menyiapkan 1.200 kursi bagi penonton yang hendak menyaksikan pertarungan 8 tim terbaik dalam game CS:GO dan DOTA 2.

Agar dapat memanjakan para penonton yang hendak menyaksikan ROG Masters, ASUS pun menggelar babak grand final dari kompetisi tersebut di Ciputra World Artpreneur Theater. Terdapat 1.200 kursi yang bisa dimanfaatkan oleh para penonton agar tetap nyaman dalam menyaksikan keseruan jalannya pertandingan.

Dari 16 hingga 17 September 2017, ASUS mencari tim yang tepat untuk membawa nama Indonesia dan bertarung dengan negara lain di babak kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) perhelatan ROG Master. Ajang berkelas dunia tersebut akan digelar di Manila, Filipina pada 26 hingga 29 Oktober 2017 mendatang.

Terdapat 8 tim yang kini bertarung di babak grand final ROG Masters di Indonesia. Kedelapan tim yang dimaksud adalah RECCA ESPORT, DDS, AKARA dan BOOM ID yang berada di segmen CS:GO, sedangkan pada DOTA 2 terdapat BOOM ID, Evos, RRQ, dan UG.INFINITE.

Selain kursi di APAC Qualifier, masing-masing tim juga memperebutikan hadiah uang tunai senilai Rp 50 juta yang telah dipersiapkan oleh ASUS. Mereka yang menjadi juara pun secara otomatis mendapat predikat tim terbaik CS:GO dan DOTA 2 di ROG Masters 2017.

“Kami menyeru kepada seluruh gamer di Tanah Air untuk bersama kami menjadi bagian dalam ASUS Republic of Gamers. Melalui kompetisi ini, kalian turut berperan serta untuk memajukan industri game di Indonesia,” tutur Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Baca juga:

Asus ROG GX800 Rilis, Notebook Gaming dengan Watercooling Pertama di Dunia

Asus ROG STRIX GL553, Laptop ‘Monster’ Idaman Gamer Sejati

Asus Luncurkan Duo Laptop Gaming ROG Strix GL553 dan GL702