Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Siapkan Dompet! Steam Lunar Sale Digelar Pertengahan Februari!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bagi para gamer, event Steam Sale pastinya sudah sangat akrab di kuping mereka. Hal ini dikarenakan pada saat inilah, para gamer dapat membeli game kesukaan mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, kabar baiknya, pada tahun ini Steam dikabarkan akan mengadakan sebuah Steam Sale khusus merayakan Imlek bertajuk Steam Lunar Sale. Kabar ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan, jika mengingat pada tahun lalu, perusahaan ritel game digital ini tidak mengadakan event yang sama.

Baca Juga:

Siapa Bilang Mobile Legends Itu Game Terpopuler di Indonesia?

Kabar ini mencuat setelah satu akun Twitter bernama Steam Database mengumumkan hal tersebut. Akun ini terkenal dengan ketepatannya jika terkait kabar mengenai Steam. Seperti mengutip dari laman VG24/7.com (01/02/2018), Steam Database mengklaim bahwa pesta diskon game ini akan dilakukan pada pertengahan bulan Februari. Lebih tepatnya, Steam Lunar Sale ini akan diselenggarakan pada 15 hingga 19 Februari mendatang.

Baca Juga:

Nintendo Labo, Mainan Canggih Khusus Anak-anak Super Kreatif

Sayangnya, jangka waktu ini lebih pendek dari Steam Sale lainnya yang bisa menawarkan diskon antara 7 hingga 10 hari. Namun tetap saja, hal ini sudah cukup membuat para gamer gembira. Meski tanggal pelaksanaan dari Steam Sale ini sudah diketahui, sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui seberapa besar diskon yang akan diberikan. Begitu pula dengan game apa saja yang akan mereka diskon.

Baca Juga:

Awas, Hacker Sekarang Sudah Berani Retas Akun Game Online!

Hingga saat ini, pihak Steam masih enggan memberikan komentar terkait dengan bocoran ini. Yang pasti, persiapkan dompet Anda jika tidak ingin seluruh uang yang ada di dompet berubah menjadi game!

SHARE:

Game PUBG Kehadiran 2 Hypercar Bertenaga Buas

Update FFWS SEA 2024: Target Juara, 4 Tim Indonesia Bakal 'All Out' di Grand Final