Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sidak Vivo Store China, Lihat Perangkat yang Belum Tersedia di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, China - Mengunjungi pusat perbelanjaan di Uniwalk China belum lengkap rasanya bila tidak mengunjungi deretan gerai elektronik yang berjejer di lantai 4. Salah satu tujuan yang ingin dijelajahi adalah Vivo Store. Outlet yang berdekatan dengan bioskop CGV ini mengundang rasa penasaran ingin melihat apa saja perangkat yang ditawarkan untuk pasar China namun belum tersedia di pasar Indonesia.

Perangkat pertama yang menarik perhatian tentu saja smartphone layar lipat dari Vivo yaitu Vivo X Fold 2. Dari generasi pertama hingga kedua, smartphone premium ini belum sama sekali tersedia di pasar tanah air.

Vivo X Fold 2

Baca Juga:
Sebentar Lagi, Duet Vivo dan ZEISS Bakal Meluas ke V Series

Masih dari kategori smartphone lipat, Vivo China juga telah merilis Vivo X Flip untuk pasar domestiknya. Namun seperti Fold, smartphone ini belum tiba di Indonesia.

Vivo X Flip

PR Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan akan membawa ponsel layar lipat ke Indonesia dalam waktu dekat.

Sementara itu dari segmen flagship, X Series melalui X100 yang telah debut pada November 2023 nampaknya belum bisa dijumpai di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Namun Alexa memastikan bahwa X100 akan hadir di tanah air.

Vivo X100

Beralih ke perangkat tablet, Vivo Pad 2 yang rilis April tahun lalu bisa kita lihat di Vivo Store Uniwalk China. Seperti generasi pertama, tablet andalan Vivo terbaru ini pun belum masuk pasar Indonesia.

Vivo Pad 2

Baca Juga:
Jajal Kemampuan Kamera Vivo V30 Pro yang Dibekali Teknologi Zeiss

Selain itu ada juga perangkat ekosistem IoT yang dijual untuk pasar China diantaranya True Wireless Stereo (TWS) dan Vivo Watch. Jam tangan pintar besutan Vivo bahkan sudah hadir dalam generasi ketiga, namun sama sekali belum dipasarkan di Indonesia.

Selengkapnya bisa cek video di bawah ini:

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC