Siege Castles, Game Pertempuran Antarkastil Kini Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Plug in Digital dan PHZ Game Studios umumkan bahwa game strategi mereka, Siege Castles, sudah hadir di iOS dan Android. Di game ini, pemain akan merancang dan bangun kastilnya sendiri lalu akan bertempur dengan kastil pemain lain secara automated physics based battles.

Setelah pemain putuskan seperti apa kastilnya, lalu tentukan taktik yang akan dipakai saat menyerang musuh. Pemain bisa pilih senjata kepung seperti balista, ketapel, trebuchet, atau meriam.

Sebagai alternatif, pemain bisa pilih pasukan dan sihir dengan kekuatan dan kegunaan tersendiri. Selain itu, pemain juga harus kelola pulaunya sendiri. Pengelolaan ini seperti mengumpulkan makanan dan emas yang melibatkan penduduk desa untuk menjaga moral tetap tinggi sebelum mengepung dan menjarah kastil lain.

Material lain seperti batu, kayu, besi dan kristal juga bisa digabung untuk bikin senjata, ruang misterius, lubang hitam dan sistem pertahanan menara. Setelah pemain yakin dengan taktiknya, kastil akan bertempur otomatis sampai salah satu kastil tidak berdaya atau hancur.

Pertarungan akan berlangsung kurang dari satu menit dan dimainkan secara otomatis. Kastil pemain juga akan terus bertempur saat AFK, jadi pemain bisa dapatkan banyak hadiah.

Sebagian besar fokusnya adalah merancang kastil, lalu menambahkan perlengkapan. Tambahannya termasuk tampilan kastil, pulau, dan bahkan suara musik saat pemain lain datang untuk bertempur.

Siege Castles kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories