Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Simak Penawaran Pre Order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di seluruh dunia pada tanggal 15 Juni 2020. Kini seluruh konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS, mulai bisa melakukan pemesanan awal atau pre order eksklusif yang akan hadir secara terbatas.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan edisi spesial ini, mereka berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Dear Army, Samsung Siapkan Smartphone dan Earbuds Spesial Edisi BTS

"Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi karena Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain nya, begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS. Untuk itu segera Pre Order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini,” ujar Denny.

Mulai tanggal 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui Pre-order eksklusif yang akan hadir secara terbatas.

Untuk para fans Indonesia Samsung akan menghadirkan Pre Order limited Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut :

  • Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 17.499.000,-
  • Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1.500.000,-
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp.750.000,-, Bank rekanan dapat dilihat di link Pre Order.

Baca Juga:
Kesiapan Samsung Customer Service Dampingi Konsumen di Era New Normal

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut:

  • Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 2.999.000
  • Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition.
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp 150.000.

"Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik," tutup Denny.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya