Simak Spesifikasi dan Keunggulan iPhone 12 yang Ramah Lingkungan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple Inc. merupakan perusahaan teknologi yang memiliki kantor pusat di California. Perusahaan ini paling terkenal dengan produknya yang berupa perangkat komputer dan smartphone, yaitu yang biasa kita kenal dengan iPhone. Apple berdiri sejak tahun 1976 dan hingga saat ini terus memproduksi iPhone dengan seri terbaru yang mengikuti perkembangan teknologi. Seperti serinya yang paling baru yakni iPhone 12. Sedang mencari smartphone ini? Mari kita perhatikan keunggulannya.

Smartphone iPhone 12 ini diperkenalkan pertama kali pada 13 Oktober 2020, dan kemudian dirilis secara resmi pada 23 Oktober 2020, tidak lama setelah perkenalannya.

Ada satu keunggulan iPhone 12 yang membuatnya beda dari yang lain, yakni smartphone ini didesain dengan fitur yang dapat mengurangi dampak lingkungan. Bahan yang digunakan dalam pembuatan iPhone 12 lebih baik, di mana semua bahannya bisa didaur ulang. Seperti tungsten 100% daur ulang, unsur logam tanah langka 100% daur ulang di seluruh magnet, timah 100% daur ulang di dalam solder logic board utama, dan lebih dari 35% plastik daur ulang di seluruh komponennya.

Smartphone ini juga hemat energi khususnya untuk sistem pengisian daya baterai. Lalu, pembuatannya melalui proses kimia yang lebih cerdas, yaitu kaca layarnya bebas arsenik, bebas merkuri, serta bebas BFR. PVC dan berilium. Tak hanya itu, pengemasannya juga bertanggung jawab, dengan 100% serat kayu primer dari hutan yang dikelola dengan baik. Sebagian besar kemasannya juga mengandung serat yang bisa didaur ulang.

Seperti yang kita tahu bahwa perusahaan Apple, menjaga kondisinya produknya dengan sangat baik. Seseru itu juga warna dan desainnya. Lihat bahan yang hadir dengan warna bervariasi, sampai belakang. Atau, kamera depan Ceramic Shield, yang kalau digabung dengan fitur warna dan desainnya, bakal terlihat sempurna.

Selain itu Apple juga memberikan fitur aksesibilitas yang membantu pengguna dengan disabilitas. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan iPhone baru Anda dengan maksimal. iPhone 12 dilengkapi fitur untuk penglihatan, pendengaran, mobilitas serta pembelajaran. Fitur-fitur tersebut meliputi VoiceOVer, Zoom, Pembesar, Dukungan RTT dan TTY, Dikte, Kontrol Pengalihan, Teks Tertulis, AssistiveTouch, Ucapkan Layar dan Ketuk Bagian Belakang.

iPhone 12 juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi terbaru dari Apple. Anda bisa mengandalkan smartphone ini untuk semua kebutuhan Anda sehari-hari. Selain itu, Anda pun dapat menikmati fitur unggulannya yang eksklusif dan hanya tersedia di iPhone.

iPhone 12 tidak hanya hadir dengan teknologi yang canggih dan eksklusif, serta desain yang elegan. Namun, smartphone ini juga peduli akan lingkungan sehingga menggunakan material yang bisa didaur ulang. Bahkan, proses pembuatannya juga sangat bertanggung jawab terhadap lingkungan. Nah, smartphone ini cocok buat Anda yang ingin menikmati penggunaan super personal, dan juga peduli terhadap lingkungan.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories