Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
SINoALICE Rilis Cerita Baru Tanggal 30 Oktober
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa event dan kolaborasi, Pokelabo Inc dan SINoALICE Square Enix akan update cerita utama ketiga pada 30 Oktober. New story ini berjudul ‘Act of Reality’, yang akan bawakan beberapa karakter yang terinspirasi dari game di dunia modern.

Alice, Red Riding Hood, Little Mermaid, dan Dorothy akan menemukan tantangan yang lebih besar dari sebelumnya. Pemain harus pastikan bahwa mereka siap hadapi musuh yang lebih tangguh dari sebelumnya.

Selain hadirnya Act of Reality, bakal ada juga event promosi yang bertepatan dengan perilisan, bakal ada banyak hadiah seperti kelas Alice/Alternative, SR Weapons, S Weapons, SR Material Upgrade, dan banyak EXP dari berbagai misi.

Pemain juga akan terima 150 twilight crystal jika selesaikan Act of Hatred Chapter 5: Verse 10 sebelum 30 November. Pemain bisa dapatkan lebih banyak kalau login ke game antara 30 Oktober dan 20 November.

Terakhir, akan ada juga giveaway di media sosial untuk rayakan datangnya update baru ini. Pemain harus ikuti syarat yang ada di salah satu akun media sosial resmi SINoALICE, jadi pastikan untuk follow akunnya untuk detail lebih lanjut. Event giveaway ini akan ada antara 30 Oktober dan 6 November.

Hadiahnya ada Headphone Stereo Sony h.ear on ™? 2 "MDR-H600A", SINoALICE Act of Reality Acrylic Stand Set atau SINoALICE Act of Reality Clear File Set (termasuk Alice, Red Riding Hood, Little Mermaid, dan Dorothy). Akan dipilih tiga orang yang beruntung untuk setiap hadiah.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia