Technologue.id, Jakarta – Dwayne Johnson adalah salah satu penghuni Hollywood yang ikonik. Pria berbadan kekar yang populer dengan nama panggung The Rock itu buktinya sudah membintangi beragam film, dari action sampai komedi.

Namun, baru kali ini sepertinya The Rock beradu akting dengan artificial intelligence Apple, Siri. Ya, dalam film pendek teranyar Apple yang juga konten iklan baru raksasa Cupertino tersebut, Siri berkolaborasi dengan The Rock untuk membantunya menyelesaikan “misi-misi” uniknya.

Film pendek berdurasi 3 menit 45 detik itu singkatnya ingin menunjukkan bagaimana sebenarnya seorang pengguna iPhone bisa memaksimalkan perintah suara yang dipahami oleh Siri. Dengan voice command berawal frase “Hey, Siri!”, The Rock yang tampak amat sibuk mampu melakukan banyak hal, dari mencatatkan memo, membacakan email masuk, sampai menjalankan aplikasi tertentu seperti Facetime.

Ini juga jadi ajang pamer bahwasannya siapa pun Anda, seperti diperankan oleh The Rock, entah seorang desainer, aktor, chef, hingga musisi sekalipun, Siri dapat memperingan aktivitas harian Anda.

Hari ini (25/07/17), video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta kali semenjak dirilis hari Minggu (23/07/17) kemarin. Jika ingin melihat aksi singkat The Rock yang unik dan memukau, tonton saja di video berikut ini.

 

Baca juga:

Speaker Bikinan Apple Berbasis Siri Jadi Diproduksi

Siri dan WhatsApp Kini Bisa Bekerja Sama

Tahukah Anda, Siri Bisa Selesaikan 5 Pekerjaan Penting Ini?