Sketsa OnePlus 5 Muncul, Kamera Belakangnya Ada Dua!

Ada 2 tebakan mengenai posisi dual lensa kamera OnePlus 5

Technologue.id, Jakarta – Setelah teaser dari OnePlus dan juga screenshot laman About, kini gosip mengenai OnePlus 5 hadir kembali dalam bentuk sebuah sketsa. Sketsa tersebut dipercaya merupakan desain dari perangkat flagship OnePlus di tahun 2017 ini.

Dikutip dari Android Authority (11/5/2017), sketsa yang dipercaya merupakan gambaran kasar dari desain OnePlus 5 ini tersebar di laman sosial media asal China, Weibo. Hal yang paling menarik dari sketsa tersebut adalah dual lensa kamera yang menempel dibagian belakang smartphone, sehingga OnePlus dipercaya akan mengikuti trend di tahun 2017 ini, yang juga banyak dilakukan vendor lain, kecuali Samsung.

Selain dual camera belakang, dari Sketsa juga terlihat jika OnePlus 5 memiliki dual camera depan (source: Android Authority)

Dual camera tidak hanya tersemat di bagian belakang saja. Dari sketsa terlihat jelas, OnePlus 5 juga akan menggunakan dua buah lensa kamera pada bagian depannya atau kamera selfie.

Jika hal itu benar, maka Xiaomi dengan Mi6 besutannya wajib ketar-ketir. Pasalnya, Mi6 hanya mengemban dual lensa kamera di bagian belakangnya saja, hal itu berbeda jauh dengan OnePlus 5.

Selain konsep dual lensa kamera, pada sketsa juga terlihat jika OnePlus akan menempelkan alert slider, yang selama ini hanya terdapat pada perangkat besutan Apple, yakni iPhone. Sehingga pengguna cukup menggeser tombol fisik yang ada di bagian sampingnya untuk berganti ke mode silent.

OnePlus 5 juga akan menggunakan bahan keramik pada setengah bagian tubuh belakangnya. Dan, perangkat tersebut masih akan memiliki lubang headphone, tidak beberapa smartphone lain yang mengikuti trend dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sayangnya, sketsa tersebut hanyalah gambaran kasar dari purwarupa OnePlus 5. Akan tetapi, kebanyakan purwarupa smartphone yang tersebar selama ini adalah apa yang benar-benar diterapkan ke model akhirnya

Baca juga:

OnePlus 5 Meluncur Sekitar Bulan Juni -Juli

OnePlus Siapkan Smartphone dengan RAM 8GB

Oneplus Rilis OxygenOS Baru untuk Oneplus 3 dan 3T, Apa Fitur Barunya?

loading...