Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Skuter Listrik 450 Apex Punya Teknologi Bluetooth dan Konektivitas 4G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Skuter listrik menjadi sesuatu yang penting di berbagai negara. Salah satu pemain yang mulai fokus pada industri ini adalah Ather Energy.

Ather Energy memastikan diri berada di garis depan revolusi skuter listrik. Pada Mei 2020, mereka mengeluarkan model listrik pertamanya yakni 450X dan menjadi populer berkat teknologi canggihnya seperti Bluetooth dan konektivitas 4G.

Baca Juga:
Rekomendasi Motor Listrik 2023 yang Mendapatkan Potongan Harga Mencapai Rp7 Juta

Sayangnya, sejak itu pasar skuter listrik di India berkembang pesat dan melahirkan banyak kompetitor baru seperti Ola Electric dan TVS yang meningkatkan promosi mereka di segmen listrik.

Kini, Ather kembali dengan sesuatu yang lebih besar dengan menghadirkan 450 Apex. Ini adalah skuter listrik tercanggih mereka, dan memiliki beberapa spesifikasi yang mengesankan.

Skuter listrik 450 Apex memiliki tenaga paling besar dan teknologi terbaik di jajaran Ather, tetapi juga merupakan skuter termahal.

Di India, harga 450 Apex dijual seharga Rp35 jutaan. Angka ini mungkin terdengar bagus jika dibandingkan dengan harga di Eropa atau Amerika, tapi sangat mahal bagi masyarakat India.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik