Sky: Children of the Light Lewati 35 Juta Unduhan dan Rilis Soundtrack Digital

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sky: Children of the Light terdengar hebat seperti tampilannya, senang mengetahui bahwa perusahaan tersebut merilis soundtrack game secara digital. Soundtrack dibuat oleh Vincent Diamante, yang juga menyusun OST untuk Flower.

Banyak nuansa game yang dibangun dari soundtrack yang kaya dan bisa pemain memainkan dengan instrumen sendiri. Soundtrack game ini dibawakan oleh Orkestra Simfoni Makedonia FAME dengan 47-piece ensemble. Pemain akan mendengar perpaduan antara tradisional orkestra dan instrumen etnis.

Bekerja di Sky harus diilhami setiap hari oleh Direktur Kreatif kami, Jenova Chen, dan seluruh tim pengembangan di perusahaan itu. Sangat mudah untuk digerakkan untuk menulis musik berdasarkan ide-ide besar awal itu: keindahan penerbangan, keajaiban dunia, dan sukacita persahabatan,” kata Diamante.

Yang sama menginspirasi adalah menonton para pemain datang ke permainan, bahkan di masa-masa awal pengembangannya. Cara mereka memainkan permainan, hidup di dunia Sky, dan berkontribusi pada soundscape dengan bernyanyi dan alat musik benar-benar menciptakan kegembiraan untuk apa yang bisa dilakukan Sky. menjadi, dan membantu menginspirasi banyak momen klimaks game ini.” Tambahnya.

Selama perayaan ulang tahun pertamanya awal bulan ini, game ini meraih lompatan besar dalam registrasi, lebih dari 15 juta pengguna baru dalam waktu kurang dari tiga minggu. Hal ini membutuhkan lebih dari 35 juta pemasangan.

- Advertisement -

Latest News

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan membuat konsol game pesaing Nintendo Switch. Kabar ini telah beredar luas di forum-forum Korea Selatan.

Related Stories