Skyegrid Rilis Paket Berlangganan Baru, Sebulan Cuma Rp39 Ribu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Skyegrid, platform Cloud Gaming asal Indonesia, resmi mengeluarkan paket berlangganan baru yang ditunggu-tunggu, yaitu Paket Skyegrid Basic. Kenapa ditunggu-tunggu, paket ini diluncurkan dengan banderol harga termurah dengan nilai paling tinggi, yakni hanya Rp39.000 untuk masa bermain 100 jam per bulan (30 hari).

Mulai berlaku pada 3 November 2020, Paket Skyegrid Basic hadir untuk melayani para pelanggan yang ingin menikmati pengalaman Cloud Gaming dengan harga yang terjangkau di era “New Normal” ini.

Sekali berlangganan, pelanggan bebas memainkan game Free-To-Play di dalam Skyegrid sepuasnya. Setelah 30 hari, pelanggan bisa memperpanjang Paket Skyegrid Basic, agar dapat tetap bermain selama 30 hari berikutnya.

“Paket Skyegrid Basic Rp39.000 ini hadir untuk menjawab keinginan pelanggan kami yang terdaftar (registered users), yang mana jumlahnya lebih dari 400.000 user. Rata-rata dari mereka adalah segmen pelajar dan mahasiswa,” kata Rolly Edward, CEO Skyegrid.

“Setelah berjalan dua tahun lebih, Skyegrid menilai inilah waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik pada segmen tersebut. Harga Paket Basic dibuat sangat terjangkau untuk memenuhi hasrat bermain game untuk semua kalangan, tanpa halangan.”

Lalu, apakah ada syarat tertentu untuk berlangganan? Jawabannya, tentu tidak ada. Baik pelanggan lama (existing subscribers) maupun pelanggan baru bisa menikmati Paket Skyegrid Basic.

Calon pelanggan paket ini cukup membelinya melalui mitra e-commerce yang telah bekerja sama, yakni Bukalapak dan Shopee. Untuk GoPay dan DANA, calon pelanggan dapat memesan via WhatsApp ke nomor +62 811-8476-883.

Kalau masih bingung, untuk memudahkan proses pemesanan, pelanggan cukup mengklik mengunjungi URL berikut ini: http://linktr.ee/skyegrid.

“Tren Cloud Gaming semakin meroket, baik di pentas global maupun Indonesia. Dibandingkan tahun lalu, Cloud Gaming telah tumbuh lebih dari 200%, dari US$170 juta menjadi US$584,7 juta pada tahun 2020 (Newzoo’s Global Cloud Gaming Report, 2020). Industri ini kian marak seiring munculnya layanan baru dari Big Players, seperti Amazon Luna dan Google Stadia. Maka dari itu, kami sebagai pemain lokal harus lebih kreatif dan kompetitif,” ujar Rolly.

Selain Paket Skyegrid Basic, para pelanggan tetap dapat menikmati paket langganan lainnya, termasuk Paket Skyegrid Regular bulanan seharga Rp179.000 untuk masa bermain tak terbatas selama 30 hari, dan Paket Lite Mingguan seharga Rp69.000 untuk masa bermain selama 7 hari.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories