Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Skylanders: Ring of Heroes, Bakal Revisi Sistem Pertarungan dan Portal Masters di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Com2uS rilis Skylanders: Ring of Heroes versi revisi penuh yang kini hadir di iOS dan Android. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk pulihkan dan tingkatkan merek Skylanders ke tahap yang lebih tinggi.

Game ini sebelumnya pakai sistem pertarungan hybrid, campuran antara real time dan turn based action. Saat ini, Skylanders: Ring of Heroes sepenuhnya turn based dan pakai sistem berbasis mana, dengan pilihan untuk pakai semua sebelum akhir gerakan atau tidak.

Selain itu, Portal Masters yang punya peran inti di versi game sebelumnya kini akan punya skill tambahan di update kali ini. Developer berharap hal ini akan bikin team building dan pertempuran jadi lebih seru, karena akan ada lebih banyak pilihan yang hadir.

Developer juga mengatakan bahwa summoning dan equipping di Skylander jadi lebih mudah dari versi sebelumnya di update terbaru ini.

Skylanders: Ring of Heroes adalah RPG, di mana pemain akan kumpulkan banyak karakter warna-warni dari seri dan bentuk tim. Setiap Skylander punya ciri-ciri uniknya sendiri dan bisa ditingkatkan dengan beberapa cara agar lebih berguna di pertempuran turn based.

Skylanders: Ring of Heroes kini tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?