Skylanders: Ring of Heroes Bawa Dua Karakter Baru di Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Com2uS umumkan bahwa dua karakter baru sudah hadir di game Skylanders: Ring of Heroes. Bertepatan dengan rilis karakter baru, ada juga event khusus yang bakal berikan banyak hadiah.

Kedua karakter baru ini sangat berbeda satu sama lain, hadir dengan nilai Legendaris dan Heroik, yang punya kemampuan serangan dan pertahanan yang luar biasa. Karakter pertama adalah Smash, karakter Earth mirip tikus tanah yang punya tongkat besi raksasa untuk serang musuh dalam jarak jauh. Ia juga punya leader skill yang kuat dan akan bantu bertahan hidup di pertempuran.

Karakter kedua bernama Scratch, bentuknya mirip kucing. Ia punya skill serangan tajam dengan target titik lemah musuh. Scratch adalah karakter Elemen Udara yang bisa bergerak sangat cepat dan punya banyak skill penghindaran untuk menepis serangan musuh.

Untuk rayakan peluncuran karakter baru, Skylanders: Ring of Heroes bakal bikin event dengan banyak hadiah untuk pemain. Hadiahnya seperti misi harian dari 22 Januari sampai 1 Februari, pemain bisa dapatkan Gems, Gold, dan berbagai item yang dipakai untuk tingkatkan karakter.

Jumlah hadiahnya dihitung dari hasil yang dicapai pemain saat selesaikan misi harian. Pemain juga bisa dapatkan banyak Legendary Skill Powerup Stones yang bergantung pada akun partisipasi pengguna. Item ini sangat berharga bagi pemain, karena jadi item terbaik di game.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories