Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Skylanders Ring of Heroes Bawa Skylander Baru Bernama Thumback
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Com2uS bakal bawa update terbaru ke game buatannya Skylanders: Ring of Heroes. Di update ini bakal perkenalkan konten baru, sistem evolusi yang diperluas, dan Skylander Legendary baru ke koleksi pemain.

Skylander Legendary yang baru ditambahkan ini bernama Thumback, karakter elemen air yang menyerupai paus dan pakai jangkar sebagai senjata. Thumback punya banyak kemampuan kuat yang bikin dia bisa menyelam ke tengah garis musuh dan berikan damage besar ke musuh yang berada di sekitarnya.

Thumback juga punya skill yang bisa hilangkan manajemen daya tahan lawan. Pemain bisa dapatkan Thumback dimulai dari sekarang dan 6 Agustus. Untuk melakukannya, pemain harus selesaikan beberapa misi setiap hari untuk dapatkan Pick-up Summon Ticket.

Selain itu, event check-in khusus sedang berlangsung, pemain bisa dapatkan item untuk tingkatkan Skylanders-nya. Di sisi lain, PvE Adventure Scenario kini punya episode baru. Episode ini bernama Black Dimension dan terdiri dari 10 tema atribut.

Skenario ini cuma bisa dimainkan pada hari-hari tertentu dalam seminggu, yang ditentukan oleh tema. Pertempuran itu bakal adu pemain lawan bos yang kuat dengan kemampuan unik, dan pemenangnya akan dapatkan item yang diperlukan untuk Skylander yang berevolusi.

SHARE:

Tools AI Buatan Meta Lebih Bertenaga Berkat Model Llama 3 Baru

Ini Alasan Microsoft Belum Rilis Tools Avatar AI Manusia "Hidup"