Smarphone Gaming Redmi Segera Meluncur, Catat Tanggalnya!!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone gaming buatan Redmi dipastikan meluncur akhir April ini. Perusahaan baru saja mengumumkannya lewat media sosial Weibo.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (15/4/2021), akan ada kerja sama yang dilakukan antara smartphone gaming Redmi ini dengan pihak Call of Duty Mobile.

Baca Juga:

Redmi Note 10 Dikeluhkan Bermasalah, Xiaomi Angkat Suara

Redmi dan Call of Duty Mobile


Tapi sayang Redmi masih malu-malu mengungkap spesifikasi prangkat terbarunya, membuat kita jadi bertanya-tanya.

Namun berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, perangkat terbaru ini memiliki nama Redmi Ares. Smartphone ini memiliki kode produk M2104K10C.

Baca Juga:

Xiaomi Redmi Note 10 Series Melantai di Tanah Air, Segini Harganya..


Disebut akan tersemat prosesor MediaTek Dimensity 1200 untuk menyokong performanya. Sementara layarnya menggunkan layar OLED dengan refresh rate 144Hz.

Smartphone Redmi gaming juga akan dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Harganya diperkirakan US$ 380 atau sekitar Rp 4 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories