Smartfren Beri Bonus 384 GB di Program Bundling Oppo A53

Technologue.id, Jakarta – Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53.

Berbeda dengan paket lain, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Oppo ini bakal mendapatkan manfaat bonus kuota 384 GB yang bisa dipakai menunjang aktivitas digital sehari-hari, bekerja, belajar, atau membuat konten digital.

Baca Juga:
Pandemi, Smartfren Catat Kenaikan Traffic Data di Perumahan

Sukaca Purwokarjdjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan bahwa kartu perdana Smartfren khusus Oppo ini sengaja mereka hadirkan untuk pelanggan yang menginginkan smartphone andalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, dari bekerja hingga hiburan dan belajar.

“Pelanggan langsung mendapat bonus kuota besar dengan dukungan jaringan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren. Semua manfaat ini diharapkan bukan hanya menunjang aktivitas digital pelanggan, tapi turut mendukungnya dalam membuka berbagai peluang baru,” tutur Sukaca, dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id, Senin (23/11/2020).

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Oppo A53, pelanggan bisa memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan mengisi pulsa Rp 50.000 maka pelanggan akan langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit nelpon ke operator lain di bulan tersebut, sementara pulsa Rp 50.000 masih utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya seperti Kuota Nonstop atau Super 4G Kuota yang menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam. Pembelian paket internet dapat dilakukan via aplikasi MySmartfren.

Baca Juga:
Smartfren Kuota Nonstop, 24 Jam Akses Internet Tanpa Batas

Tidak perlu khawatir jika pelanggan ingin memilih sendiri nomor Smartfren yang digunakan. Salah satu kelebihan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini adalah kebebasan mengganti nomor sesuai dengan nomor pilihan pengguna. Caranya mudah saja, Anda cukup memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfren sesuai pilihan. Perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja, dengan pilihan nomor yang tersedia.

Dari sisi perangkat, Oppo A53 memiliki spesifikasi antara lain layar dengan teknologi refresh rate 90Hz, triple kamera dengan resolusi masing-masing 13 megapiksel, 2 megapiksel portrait dan 2 megapiksel makro; ada juga system on chip Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori 64 GB atau 128 GB.

OPPO A53 6/128GB hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna Fancy Blue dan Power Black, dengan harga Rp 3.099.000.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories