Technologue.id, Jakarta – Smartfren Business baru saja menghadirkan platform pertemuan online, Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang berbasis cloud. Kehadiran produk ini disebut untuk memenuhi kebutuhan bisnis di tengah wabah virus Corona.

Menurut Ranga, CEO Smartfren Business pada Kamis (26/3/2020) dalam situasi seperti ini, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud. Ini dilakukan guna meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung.

Baca Juga:
Dukung Work From Home, Google Tunda Rilis Chrome Terbaru

“OneTouch Unified Conferencing memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email,” ujarnya.

Rangga menambahkan Smartfren OneTouch Unified Conferencing tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud. Tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri.

Baca Juga:
Lawan Corona, IBM Hadirkan Superkomputer

“Smartfren OneTouch Unified Conferencing dapat diakses ke ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional yang sudah dimiliki. Ini hanya memerlukan investasi yang rendah,” tambah Rangga.

Dengan peluncuran OneTouch Unified Conferencing ini, Smartfren Business mengklaim dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemi virus Corona.