Smartfren Business Hadirkan Platform Konferensi Online Berbasis Cloud

Technologue.id, Jakarta – Smartfren Business baru saja menghadirkan platform pertemuan online, Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang berbasis cloud. Kehadiran produk ini disebut untuk memenuhi kebutuhan bisnis di tengah wabah virus Corona.

Menurut Ranga, CEO Smartfren Business pada Kamis (26/3/2020) dalam situasi seperti ini, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud. Ini dilakukan guna meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung.

Baca Juga:
Dukung Work From Home, Google Tunda Rilis Chrome Terbaru

“OneTouch Unified Conferencing memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email,” ujarnya.

Rangga menambahkan Smartfren OneTouch Unified Conferencing tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud. Tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri.

Baca Juga:
Lawan Corona, IBM Hadirkan Superkomputer

“Smartfren OneTouch Unified Conferencing dapat diakses ke ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional yang sudah dimiliki. Ini hanya memerlukan investasi yang rendah,” tambah Rangga.

Dengan peluncuran OneTouch Unified Conferencing ini, Smartfren Business mengklaim dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemi virus Corona.

Recent Articles

Amuba Pemakan Otak Tewaskan Satu Orang di Florida

Technologue.id, Jakarta - Kasus amuba pemakan otak yang langka telah terjadi di Florida, pejabat kesehatan di negara bagian AS mengkonfirmasi hal tersebut....

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Technologue.id, Jakarta - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup. Pembukaan akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel,...

PUBG Mobile Update 0.19.0 Bakal Rilis Royale Pass Season 14

Technologue.id, Jakarta - Lagi-lagi saatnya update terbaru PUBG Mobile hadir ke server. Update 0.19.0 kali ini hadir bersamaan dengan Royale Pass Season 14,...

Related Stories