Smartfren Coba Gaet Pelanggan Telkomsel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pelanggan produk dari TelkomGroup, yaitu Indihome dan Telkomsel, mengalami gangguan internet pada Minggu (19/9/2021) kemarin. Momen ini pun dimanfaatkan oleh kompetitor untuk melancarkan strategi “merayu” pelanggan Telkomsel agar pindah ke layanan mereka.

Dalam akun media sosial Twitter-nya, Smartfren ikut mendoakan semoga gangguan internet yang dialami pelanggan Telkomsel cepat membaik. Tak lupa, operator seluler milik Sinar Mas Group itu juga terbuka apabila pelanggan saingannya itu mencoba bergabung dengan Smartfren.

Baca Juga:
Hingga Senin Pagi, Internet Telkomsel dan IndiHome Masih Gangguan

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihak Smartfren merupakan strategi marketing baru di saat kompetitor besar sedang mengalami masalah.

Gangguan teknis yang mendera Telkomsel memang tergolong cukup besar. Pasalnya terjadi di sejumlah titik di wilayah seperti Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Saat Technologue.id meminta tanggapan atas “godaan” dari kubu sebelah, pihak Telkomsel pun enggan berkomentar lebih lanjut.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories