Smartfren Hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed, Bikin Ramadhan Jadi Extra Faedah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren hadirkan lagi Extra Unlimited Malam Full Speed untuk dukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah saat sahur di Bulan Ramadhan 1422 H.

Supaya Ramadhan lebih faedah, Smartfren juga hadirkan rangkaian kegiatan bernama #RamadanExtraFaedah, dengan manfaatkan teknologi untuk sebarkan konten berfaedah dan inspirasi kebaikan.

Smartfren berharap, manfaat dan inisiatif itu bisa dukung generasi muda dan para kreator Indonesia untuk wujudkan Ramadhan yang lebih berfaedah, positif, dan buka peluang bagi masyarakat sekitar.

Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu saat mulai puasa.

Karena itu Smartfren hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk bikin aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa nikmati manfaat ini setiap hari mulai dari jam 01.00-05.00 WIB.

Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa dipakai untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pada pertemuan virtual Hari Rabu (7/4) mengatakan, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadhan dengan penuh makna.

Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi”. Tambahnya.

Selain hadirkan lagi Extra Unlimited Malam Full Speed, Smartfren bareng Arief Muhammad dan Anya Geraldine juga ajak anak-anak muda untuk sebarkan kebaikan dengan ciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut dukung kokreasi dengan seniman visual, Hana Madness, dan produsen fesyen lokal, Koolastuffa, yang produksi merchandise khusus Ramadhan berupa kemeja koko dan scarf.

Hasilnya akan disalurkan lewat Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan dipakai untuk dukung UMKM milik para penyandang disabilitas, berikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta dukung pembangunan rumah baca.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga berkesempatan untuk dapatkan banyak hadiah lewat program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren siapkan total hadiah miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Smartfren juga ajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah.

Semua berkesempatan menangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek di www.smartfren.com/extrafaedah.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories