Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebulan meluncurkan Kartu Perdana 1ON+ Rp20 ribu, kini Smartfren kembali meluncurkan varian baru kartu tersebut. Hal ini tidak lepas dari antusiasme pasar yang begitu baik terhadap produk ini.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangan resminya pada Kamis (30/4/2020) mengatakan, "Saat bulan lalu pertama diluncurkan, kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang yang selalu jajan kuotanya mingguan. Tapi mereka ini butuh kuota yang lebih banyak lagi."

Smarfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. Djoko menyebut produk terbaru ini memiliki bonus kuota yang melimpah.

Baca Juga:

Smartfren Helat Kompetisi eSports Nasional Terbesar

"Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan memberikan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB. Untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp60 ribu, benefit aktivasi sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB," ujarnya.

Selain itu, Djoko mengatakan pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu tergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

"Pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari). Untuk pembelian Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari)," tambahnya.

Baca Juga:

Smartfren Bagi-bagi Masker Kain Halau Virus Corona

Lebih lanjut, bagi pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.

Djoko menyebut pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari. Selain itu, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC